Naruto Shippuuden chapter 448 is out now!!

Yaay yaay yaay..

Finally keluar juga. Pengen baca sih. Tapi baru baca sampai chapter 444. Penasaran niiih! Pengennya sih baca pas liburan biar penasarannya luar biasa. Hehehe.. Hmm, sebenarnya sih bukan soal itu. Tapi soal waktu. Sekarang waktu itu terasa berjalan super cepat. Benarkan? Aaah.. Rasa nya baru kemaren tamat SMP. Sekarang udah mau naik kelas XI (amiiien..)

(Beugh, dari naruto sampai ke waktu)

Ok ok. Cerita soal naruto, aku adalah salah satu fans nya naruto. Kenapa? Banyak banget deh jawabannya kalo mo tanya kenapa. Aku kenal naruto pertama kali waktu nonton di Trans TV (bukan promosi lho). Kalo gak salah sih waktu aku kelas 6 SD. Yaah, aku nonton deh. Waktu itu ada naruto, sakura and sasuke. Aku benciiiiiii banget ma naruto! Kenapa sih harus dia yang jadi tokoh utamanya? Orang nya kan jelek, berantakan, acak-acakan, asal-asalan, and sifatnya itu bertentangan dengan tokoh utama serial cantik (biasa, cewek kan suka baca serial cantik). Terus, tiba-tiba anime nya pindah ke channel lain.

Anggap itu udah selesai. Gak ada naruto lagi! Tapi, gimana mo lupain tentang naruto yang nakal itu? Ada seseorang yang terus menyuruhku untuk baca komiknya naruto yaitu kakakku. “Iiiiih! Gak mau ah kak!” Sejak saat itu aku berusaha untuk menjauhkan semua barang-barang yang berhubungan dengan naruto. Eeeh, tapi akhirnya, kenapa aku bisa juga terjebak untuk baca naruto?! Hmm, aku akhirnya baca juga. setelah membalik-balik halamannya, aku liat hal yang paling memalukan. You know what? Sasuke and naruto is kissing! Wahahhaa.. Lucu kali. Yaah, akhirnya aku terus membacanya sampai sekarang, masih chapter 444. Weeiss, rasanya begitu cepat. Aku paling sedih waktu Jiraiya mati. Gak nyangka deh, siapa yang bakal ngajar naruto lagi? Naah, itu dia aku belum baca. Sampai saat ini aku masih terus menyimpan rasa penasaranku (wahaha orang aneh).

Hmm, aku senang pas baca komik, nonton anime ato main games terutama di PS. Rasanya aku udah ada di samping orang itu. Aku ada di kehidupan mereka. Waah, senangnya. Rasanya punya banyak dunia.πŸ˜€

Eh, I gotta go now. Aku mo belajar dulu soal nya besok ujian Bahasa Jepang (my favorite lesson hahaha..)

Heey, ashita wa nannichi desuka? Guess what? Hmm, this is my first birthday without my mommy! Huhuhu..

Well then, see ya.. Mata ashita minna-san! Sankyuu for reading.πŸ˜€

Leave a Reply

